VIDEO PROFILE

Video profile

Dalam sebuah perusahaan maka wajib berkomunikasi dengan pihak lain atau publik, baik internal (karyawan, pemegang saham ) maupun eksternal ( media, pemerintah, badan asosiasi industri, dan masyarakat umum). Seluruh kegiatan yang berupaya untuk menjalin hubungan baik dengan publik itu dikenal sebagai Komunikasi Korporat.
Komunikasi Korporat merupakan bagian penting dari keberhasilan bisnis. Perusahaan perlu merencanakan strategi Komunikasi Korporat untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Untuk menciptakan strategi Komunikasi Korporat yang dapat menunjang keberhasilan bisnis perusahaan Anda, ada 5 kunci sukses yang perlu Anda perhatikan:
1. Terbuka
Kunci pertama untuk menciptakan Komunikasi Korporat yang efektif adalah transparansi, yaitu informatif dan jujur ?dalam berkomunikasi. Manajemen perusahaan yang mengkomunikasikan strategi perusahaannya di masa yang akan datang kepada karyawannya, akan membangun loyalitas dan kepercayaan dari karyawan.  Apalagi untuk perusahaan yang menjual sahamnya secara terbuka (go public), sangat penting untuk menginformasikan kondisi perusahaan secara transparan kepada pemegang saham.
2. Terstruktur
Komunikasi yang terstruktur dapat dipresentasikan dalam cara yang menarik agar mudah dimengerti oleh audiens. Selain itu, pesan harus dikemas secara persuasif agar audiens segera bertindak mengikuti seperti apa yang Anda inginkan.
3. Bersemangat
Komunikasi korporat harus dikemas dengan nuansa yang bersemangat untuk memastikan audiens segera bertindak setelah menerima pesan. Jika presentasi tentang program kepedulian sosial perusahaan disajikan dalam cara yang kurang bersemangat, karyawan tidak akan antusias berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
4. Seimbang
Untuk menciptakan komunikasi yang efektif, Anda perlu mengatur frekuensi pesan. Komunikasi yang terlalu sedikit dapat menyebabkan kebingungan dan frustrasi. Di sisi lain, komunikasi yang terlalu sering akan menyebabkan sikap apatis. Untuk memastikan pesan diterima dengan baik, lakukan komunikasi secara seimbang dan konsisten.
5. Profesional
Komunikasi korporat harus dikemas secara profesional. Pesan yang dibuat dengan baik dan tanpa kepentingan pribadi akan lebih efektif dalam lingkungan kerja. Anda juga dapat menggunakan dokumentasi komunikasi korporat untuk kepentingan di masa depan.Bayangkan jika Anda harus menggunakan catatan komunikasi perusahaan yang tidak dikemas dengan baik atau memiliki kesalahan tata bahasa dan ejaan.
anda juga mencari video shooting dan video company profile silahkan hubungi kami di 08888019978 sdr dili kusmanto
1. jasa video profile indonesia
2. jasa video shooting jakarta
3. jasa video shooting bogor
4. jasa profile perusahaan
Anda juga mencari jasa pembuatan video company profile kami ahlinya, silahkan hubungi bagian suport untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi bapak Dili Kusmanto
Ask the Professionals!
Jasa pembuatan video profile perusahaan
Ask the Professionals!
Kontak Kami
Melayani Jasa Pembuatan Video Company Profile dan Video Shooting Seluruh Wilayah Indonesia
Email : dilikusmanto@gmail.com
08888019978 ( whatsapp ok)
082189991924 (sms /phone)
http://jasavideoprofile.com
Share on Google Plus

About dilikusmanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar